Jumat, 22 Mei 2020

Video Viral Ibu Dari Medan " Sebutir Beraspun Kami Tak Dapat " Dapat Bantuan Dari Ikatan RMI






MEDAN - Terkait dengan beredarnya vidio Ibu Ramdhani yang sempat heboh di dunia maya yang mengatakan "sebutir beraspun kami tak dapat", Wadah dan ikatan RMI (Rondo Mempesona Indonesia) kembali berbuat sesuatu kepada Ibu Ramadhani kaum perempuan di kota Medan tepatnya warga Medan Denai. Selasa (19/05/2020)


Dewan Pembina dan Pelindung Rondo Mempesona Indnesia (RMI) Bunda Hj.Trila Murni.SH. setelah mendapat vidio tersebut, berinisiatif dan langsung berkoordinasi kepada ketua RMI Ibu Dessy Silvia dan Wakilnya Ibu Naesah untuk mencari Ibu Ramdhani tersebut, namun proses pencarian tersebut saat itu sangat susah, karena Ibu Ramadhani selalu tidak ada di rumah, 


Dengan kegigihan dan keikhlasn RMI untuk membantu sesama kaum perempuan, akhirnya Ibu Ramadhani dapat ditemukan saat berada di rumahnya, 


"Kami kemari dari Wadah RMI (Rondo Mempesona Indonesia) ada memberikan bantuan ala kadarnya kepada Ibu Ramadhani dari Dewan Pembina dan Pelindung Kami Bunda Hj.Trila Murni.SH, semoga bermanfaat dan Bunda Hj.Trila berpesan jangan teriak - teriak, emosi kalau dari pemerintah tidak dapat bantuan, bisa datangi camat dengan baik - baik'. ucap Naesah. 


Kepada awak media Ibu Ramadhani mengucapkan terima kasihnya kepada Bunda Hj.Trila Murni. SH, sebagai Dewan Pembina dan Pelindung Rondo Mempesona Indonesia (RMI) yang telah membantu dirinya dan keluarga dari permasalahan yang dihadapinya. 


Ditempat terpisah Bunda Hj.Trila mengatakan "Kami hanya ingin berbuat dengan sesama,  apalagi saat ini masih mewabahnya virus corona (covid 19), ditengah - tengah kita, Saya harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ini semua karena phsikologi dan kebutuhan, Ibu Ramadhani bekerja sebagai tukang cuci dan suami mengalami sakit struk".ucap Bunda.

(yon/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox