Selasa, 02 Juni 2020

Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Sunda Kelapa Dapat Bantuan Beras Dari Polsek Saka

JAKARTA - Dengan di berlakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) untuk cegah penyebaran virus covid-19 dan sangat dirasakan bagi Buruh TKBM  Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.  

Polsek kawasan sunda kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok
 Akp. Slamet Riyanto selasa sore  memberikan bantuan paket sembako pada buruh, TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat )  yang terdampak dari covid-19.

Slamet di dampingi anggotanya  langsung memberikan dengan menyambangi Buruh TKBM  agar kegiatan ini cegah dari kerumunan  dan untuk jaga jarak social distancyng, langsung diberikan bantuan pada buruh, selasa (2/6).

Dalam pemberinan beras  tersebut kapolsek  di dampingi 
Waka Polsek Akp William Nittalesy, Kanit Reskrim Akp Ikrom Baihaki, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Sabhara Akp Safari, Kanit Lantas Akp Devi  Yanuarto dan kanit Intel Iptu Yuyun Suryana. Sebanyak 250 paket beras  tersebut diserahkan langsung kepada beberapa ketua TKBM.

Diwakktunya Akp Slamet menjelaskan" kegiatan ini   sebagai bentuk kepedulian Polri   kepada  Buruh pelabuhan sunda kelapa  yang dimana situasi saat ini terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan penyebaran Virus Covid 19 (Corona) 

Sehingga  pembagian sembako tersebut guna meringkankan beban dan merupakan simpati dan perhatian yang dimana dengan adanya wabah Virus Covid 19 (Corona).

Dilanjutkan Kapolsek Akp Slamet Riyanto, kami sebagai terus berupaya lakukan kegiatan ini di saat pandemi covid-19, dan menghimbau pada warga dan buruh agar slalu social distancyng, jaga jarak, jaga kebersihan diri selalu cuci tangan, untuk mencegah dari penularan." tutupnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox