Kamis, 04 Juni 2020

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni Lakukan Kordinasi dengan Lurah Jaka Sempurna, Bahas Persiapan New Normal




Bekasi - Untuk mempersiapkan dan memperlancar wacana  Normal Baru yang akan diterapkan oleh pemerintah di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten atau Kota diperlukan simulasi dan kordinasi yang baik antar berbagai pihak di tingkat wilayah atau daerah. Tak terkecuali dengan Kota Bekasi, persiapan dan kordinasi pun dilakukan oleh Polsek Bekasi Kota dengan pihak kelurahan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, dan turut serta Bhabin Kelurahan Jaka Sempurna AIPTU Sulistianto, hari Rabu (3/6/2020)  dilakukan kegiatan kordinasi dengan  Lurah Jaka Sempurna Edy Djunaidi terkait kesiapan pelaksanakan Normal  Baru masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Turut hadir mendampingi Kapolsek seperti, Kanit Binmas AKP Sugiyarto, kanit provos Ipda Sumari, Panit Binmas  Ipda Samsul.

Kompol Armayni menjelaskan tujuan dari kordinasi ini untuk membahas kesiapan Bekasi Kota khususnya dalam implementasi  Normal Baru.

"Kita membicarakan masalah virus corona /covid 19 dan kesiapan protokol tatanan  Normal Baru masyarakat produktif aman covid serta penentuan kesiapan kampung tangguh dari Covid 19." tutupnya.

 (yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox