Jumat, 12 Juni 2020

Kapolsek Kalideres Berkunjung Silahturahmi Ke Warga, Toga Dan Toma RW 05 Kelurahan Semanan Jakarta Barat

JAKARTA - Sinergitas kerja yang baik merupakan harapan semua pada pimpinan, namun semua itu harus ada ikatan jalin silahturahmi disetiap instansi pada masyarkat.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi jumat pagi (12/6/2020) mengunjungi kampung Asem RW 05  Kelurahan Semanan, Kalideres Jakarta Barat, kunjungan kapolsek disambut Asep Zainal Abidin selaku ketua RW 05 sekaligus tokoh masyarakat, tidak ketinggalan warga yang ada menyambut kedatangan Kompol Slamet Riyadi dan anggotanya.

Disaat kunjungan Kapolsek mengatakan pada media," kami selaku Polri terus menjaga silahturahmi dan bekerja sama pada pengurus wilayah RT RW, tokoh agama, tokoh masyarakat  untuk menjaga keamanan lingkungan Khamtibmas dengan aman dan kondusif.

Kemudian selain itu kegiatan ini arahan dari pimpinan Polri, agar Polri ditengah masyarakat, melindungi  dan mengayomi dalam pembinaan wilayah." pungkas Kompol Slamet.

Dirinya menambahkan,  Polri juga harus melayani pelayanan masyarakat baik administratif dan informasi dari masyarakat, karena tanpa kerja sama, Polri tidak bisa kerja dengan baik." tutupnya.


(Yons).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox