Senin, 29 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Sunda Kelapa Kembali Berikan Bantuan 150 Beras Pada Pokdar Buruh Pelabuhan Sunda Kelapa

JAKARTA - Menyambut hari bhayangkara ke 74 Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali memberikan bantuan beras kepada Pokdar, buruh , sopir forklip di pelabuhan kawasan  Sunda Kelapa, senin (29/6).

Karung beras yang berisi 5 kg dengan jumlah 150 karung beras dibagikan dengan mendatangi buruh yang ada dipelabuhan Sunda Kelapa yang di pimpin Wakapolsek Akp William Nittalessy bersama anggota Polsek Sunda Kelapa.

Kapolsek Sunda Kelapa Slamet Riyanto menuturkan pemberian beras ini masih dalam suasana pandemi covid-19, untuk itu Polri di hari bhayangkara ke 74 masih lakukan empathy Building dengan memberikan bantuan berupa beras.

Sebelumnya kegiatan ini sudah terus kami lakukan, karena Polri berupaya terus untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19." tutur Slamet di ruang kerjanya.

Di tempat lokasi pemberian yang mendatangi buruh pelabuhan, Wakapolsek Akp William Nittalesy juga memberikan ucapan," kegiatan ini terus dilakukan Polri  dan sekaligus menyambut hari bhayangkara ke 74, karena kegiatan ini sudah arahan pimpinan Polri, agar Polri terus ada di tengah mayarakat saat masa sulit untuk melindungi, melayani dan mengayomi.

" Saya ucapkan banyak terima kasih pada Kepolisian Republik Indonesia, yang telah membantu kami di saat sulit ini, setidaknya ini sudah menurangi beban hidup, semoga di hari bhayangkara ke 74 Polri semakin di cintai masyarakat dan Polri tetap jaya," ucap warga yang enggan disebut namanya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox