Senin, 29 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Bekasi Kota Giat Baksos Bagikan Paket Sembako

JAKARTA - Menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia. Polsek Bekasi Kota mengadakan kegiatan Emphaty Building dan  Gerakan Bakti Sosial.

Kegiatan ini mengambil tempat di pemukiman warga pemulung  Jalan Bintara 14 RT 07/14 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat. Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni.SH MH dan  Kanit Binmas (AKP Sugiarto), Kanit Intel (Iptu Akhyar),  Kanit Lantas ( Iptu Sofiyan),  Panit Binmas ( Ipda Samsul M),Panit Patroli ( Ipda Suhar),  Panit Intel ( Ipda Sugiarto), Bimaspol Bintara.

Selain memyambut hari Bhayangkara ke-74 kegiatan  Emphaty Building dan Gerakan Bhakti Sosial Polri ini juga sebagai tanda  Kepedulian Polsek Bekasi Kota terhadap dampak dari Covid 19 dengan memberikan paket sembako.

Dalam keterangannya Kompol Armayni mengatakan, paket sembako diberikan untuk warga pemulung yang kurang mampu akibat dampak Covid.19.

"Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid.19 Wilayah Polsek Bekasi Kota merupakan program Polres Metro Bekasi Kota atas kepedulian Polri kepada Masyarakat tidak mampu yang terdapak Covif 19," ujar Kompol Armayni, Senin (29/6/2020).

Dirinya menambahkan, Bhakti Sosial di lalukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 dengan tema Khamtibmas Kondusif Masyarakat Semangat Produktif.

Pada kesempatan ini  Kompol Armayni memberikan Sembako secara simbolis kepada 5 (lima) orang perwakilan warga pemulung.

Adapun paket sembako yang diberikan berisikan berupa, Beras, Minyak goreng, Mie Instan, Kecap, Gula.

Kegiatan yang berjalan sampai  jam 11.10 wib  berlangsung aman tertib dan  kondusif.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox