Selasa, 02 Juni 2020

Toko Mitra Tani Al-Jamal Nur Di Pejagalan Jakarta Utara, Jual Kebutuhan Sembako Jauh Lebih Murah Dari Harga Pasar

JAKARTA - Suasana pandemi covid-19, bukan hanya membatasi kita untuk berkarya dan usaha mencari  nafkah untuk berkesinambungan hidup.

Di jalan terusan Bandengan No.11A  Pejagalan , Penjaringan Jakarta Utara, faktaexpose menghampiri Toko Mitra Tani Al - Jamal Nur.

Dilokasi toko terlihat banyak kebutuhan pokok yang di jual, seperti minyak sayur, ayam potong, gula pasir , bawang merah, bawang putih, telur dan masih banyak lagi yang dijual kebutuhan sembako.

Toko Mitra Tani  Al - Jamal Nur yang dikelola Daenk Jamal dan anggotannya Garda Bintang Timur cukup membantu dari pembeli, karena harga cukup murah di banding harga di pasar.

Di temui salah satu pembeli, Suprapti (51) berucap," yaa harganya murah dibanding dipasar lainnya, misal harga bawang merah Rp 36. 000/kg, kalau dipasar lebih dari itu, karena bawang harganya sedang naik," ucap Suprapti.

Sambung Suprapti, selain itu kwalitas barangnya higenies, segar dan bagus, seperti daging ayam potong masih segar Rp 23.000/perpotong, selasa (2/6).

Dan ini nilai harga yang tertera:
gula pasir Rp.12.500/kg,  minyak goreng Rp 12.500/ltr, Bawang merah Rp.36.000/kg, Bawang putih Rp.23.000/kg, Daging sapi semur Rp.85.000, Daging Sapi Rendang Rp.95.000/kg, Telur ayam Rp. 23.000/kg,  Ayam potong Rp.32.000/kg, cabe merah kriting Rp.20.000/kg, cabe rawit merah Rp.20.000/kg dan Bawang bombay Rp.20.000/kg.

Di kediamannya Daenk Jamal berujar, disaat pandemi covid-19 dengan penjualan kebutuhan  bahan pokok yang di jual pada pembeli, yaa dengan adanya covid-19 bukan berarti putus semangat untuk berusaha, saya lakukan kegiatan usaha ini untuk memperkrjakan anggota bagaimana kita berusaha di tengah wabah yang sedang kita alami.

Lanjut Daenk Jamal, selain itu saya niatkan membantu masyarakat dengan nilai jual yang lebih murah dibanding dipasaran, karena masyarakat juga dalam kesulitan ekonomi saat ini dan mencari harga yang bisa terjangkau." ujar Daenk Jamal.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox