Kamis, 30 Juli 2020

4 Ekor Kambing Hewan Qurban Dari Kapolsek Sunda Kelapa Di Berikan Panita Qurban Di Kawasan Sunda Kelapa

JAKARTA - Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah 1441 H atau hari raya qurban tahun 2020 dapat menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama, salah satunya dengan menyumbangkan hewan kurban.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok di hari Qurban saat ini masih memberikan 4 ekor kambing, walau di tengah pandemi covid-19. kamis (30/7).


Dari ke empat hewan qurban yang diberikan diberikan untuk disalurkan ke panitia qurban yang berada wilayah hukum kawasan Sunda Kelapa.

Panitia qurban yang di berikan diantaranya, Masjid  Al Bahrain di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, Masjid  Nurul Fallah Muara Angke, Masjid Al Jihad Muara Angke dan TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat).


Di Masjid Al Bahrain Wakapolsek Sunda Kelapa Akp Williem Nittalesy menyerahkan se ekor kambing di dampingi anggota Babinkamtibmas Aipda Sutiyono.

Se ekor kambing hewan qurban diterima ustadz Qhodori selaku pengurus masjid yang berada diwilayah kawasan pelabuhan Sunda Kelapa.

Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Rianto mengatakan, di saat moment yang sangat baik ini, kita harus saling memberikan dan berkurban pada sesam apa lagi kondisi saat ini tentu sangat bermanfaat yang kita lakukan." ucap Slamet.

Sambung Kapolsek, selain itu cara yang kita lakukan saat ini merupakan nilai ibadah dari ajaran agama islam, setiap satu helai rambut hewan qurban satu kebaikan, apa yang di katakan disalah satu hadist.

Mari kita lakukan banyak kebaikan pada sesama dengan pengorbanan kita baik secara materi dan pikiran untuk orang lain." ujar Kapolsek.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox