Sabtu, 25 Juli 2020

Artha Graha Dan TNI Polri Gelar Baksos, Bagikan Paket Sembako Di Muara Angke

JAKARTA - Artha Graha Peduli sabtu pagi mengadakan Bakti Sosial bersama TNI Polri  di TPI Muara Angke PenjaringanJakarta Utara, dimasa adaptasi kebiasaan  baru agar mematuhi protokol kesehatan, sabtu (25/7)

Kegiatan Bakti Sosial Artha Graha tersebut memberikan paket sembako pada warga Muara Angke, dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Kurniawan Tandi Rongre, Letda Inf Kasuwan dari koramil 02/Pjr, Wakapolres Kompol Bobby, Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto, Kapolsek Muara Baru Akp Seto Handoko Putra, Sekkel Pluit Jaharudin dan warga.

Sebanyak 3000 paket sembako yang di bagikan ke warga Muara Angke terdiri dari beras, minyak dan mie instan, dibagikan kepada para nelayan di 5 RW yang ada di Muara Angke.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Ronge mengucapkan terima kasih kepada pihak Artha Graha yang peduli terhadap warga nelayan yang ada di Muara Angke.

Di Muara Angke sendiri menurut Kapolres, sudah ada kerjasama yang baik antara warga dan tiga pilar (Polri, TNI dan Kelurahan) dalam mengatasi pandemi covid 19 di wilayah Muara Angke.

"Disini ada 1 orang yang terkena covid 19, kita langsung bawa rumah sakit, dan keluarganya isolasi mandiri. Syukur Alhamdulillah sekarang sudah bisa disembuhkan,"tandas Kapolres.

Sementara itu Perwakilan Artha Graha Peduli Johan Sunarto mengaku optimis kita bisa bersama - sama warga melalui masa sulit ini, dan merasa senang bisa diberi kesempatan untuk berbagi bersama nelayan Muara Angke, selain itu Artha Graha sudah melakukan Baksos kesehatan bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan melakukan swab tes covid-19

"Dengan semangat pantang menyerah, kita optimis bisa melalui masa sulit ini. Kita senang diberi kesempatan berbagi, dan selain pembagian paket sembako ini kita juga ada giat pengecekan kesehatan warga,"tandasnya.

Di waktu bersamaan Letda Inf Kasuwan mewakili Koramil 02/Pjr Kodim 0502/JU menambahkan, kami dari TNI ucapan banyak terima kasih pada Artha Graha yang telah memberikan bantuan paket sembako pada warga Muara Angke di masa prihatin adanya pandemi covid-9."singkatnya.

(Yons) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox