Selasa, 28 Juli 2020

Babinsa Koramil 04/CK Sosialisasikan Fhisical Distancing Kepada Pedagang Dan Pembeli Di Pasar

Jakarta-Upaya pemerintah memutus mata rantai Covid -19 dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tak pernah berhenti.

Seperti yang dilakukan Kodim 0503//JB melalui Koramil 04/CK  Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan Bersama Serma Jaelani melaksanakan Sosialisasi Phisical Distancing Bersama Tiga Pilar Selasa (28/07/2020).

Kegiatan Phisical Distancing yang dijalankan sesuai dengan Pergub DKI No 51/2020 Tentang PSBB Transisi ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 oleh Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Sosialisasi yang jadi sasaran hari ini (28/07/2020) selasa pagi dilakukan dipasar TB Pedongkelan Jl Melati 1 Kelurahan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat Babinsa Koramil 04/CK bersama Tiga menghimbau agar pengunjung yang datang kepasar agar menggunakan masker dan begitu juga para pedagang wajib menggunakan masker dan melakukan Jaga jarak (Sosial Distancing).

Turut hadir dalam kegiatan ini
Lurah kapuk Ujang sungkawa M.SI
Bersama Satpol PP Kelurahan Kapuk kasi Ekbang kapuk Drs Suprapta,Staf  Ekbang H Muslimin, Serta kesra Reni.

Sedangkan Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono Saat Dihubungi mengatakan
Kegiatan Sosialisasi Phisical Distansing gencar dilaksanakan karena pertambahan jumlah pasien COVID-19 yang akhir - akhir terus memperlihatkan kenaikan yang signifikan Pungkas Danramil

(Wisman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox