Senin, 06 Juli 2020

Baksos Kemensos RI Bersama FPK Distribusikan Bantuan 600 Paket Sembako



Faktaexpose.com Jakarta - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) kota Administrasi Jakarta Barat dan ormas kedaerahan Jakarta Barat serta Garda Bintang Timur mendistribusikn bantuan paket sembako dari Kemensos RI.

Pendistribusian 600 paket sembako yang dihadiri Kaban Kesbangpol  DKI Taufan, Kasuban Jakarta Barat Matsani, Ketua FPK DKI Zamak Sari, Ketua FPK Jakarta Barat Mohammad ikhsan, Kapten Inf Edi Suroso mewakili Dandim 0503/JB, Akp Brotoseno Wakapolsek Tambora dan Daenk Jamal, senin (6/7).


Menurut Ketua FPK Jakarta Barat Mohammad Ikhsan mengatakan pada media, kegiatan baksos ini nanti akan kami berikan pada  ormas ormas kedaerahan yang ada di Jakarta Barat, semisal dari  daerah Betawi, Makasar, Jawa,  Banten dan lainnya.

Kemudian selanjutnya akan kami berikan pada warga yang tidak terdata di wilayah RT tidak mendapatkan bantuan, seperti warga yang berada di Jakarta Barat, karena tidak mempunyai data atau warga liar, bagaimanapun itu warga negara Indonesia yang wajib kita berikan, jangan karena covid-19 mati kelaparan." ucap Ikhsan.


Lanjutnya,kami akan berikan pada warga yang tidak terdata di wilayah RT nya dan tidak mendapatkan bantuan, seperti warga yang berada di Jakarta Barat.

“karena tidak mempunyai data atau warga liar, bagaimanapun itu warga negara Indonesia yang wajib kita berikan, jangan karena covid-19 mati kelaparan.” ucap Ikhsan.


Selain itu Daenk Jamal Sebagai Anggota Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat Dan Ketua Garda Bintang Timur menjelaskan kegiatan ini untuk membantu ormas kedaerahan yang belum mendapatkan sembako karena terdampak Covid -19.

” Saya berharap dari kegiatan ormas ormas di jakarta Khususnya Jakarta Barat tetap solid dan mengedepan kan kebersamaan walaupun berbeda suku dan daerah” Tukas Daenk Jamal.(team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox