Kamis, 02 Juli 2020

Di Hari Bhayangkara Ke 74, 26 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Naik Pangkat

JAKARTA - Dihari bhayangkara ke 74 Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar upacara raport kenaikan pangkat pada 26 personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, kamis (2/7).

 Upacara raport kenaikan pangkat di pimpin Kapolres Akbp Kurniawan Tandi Rongre di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dari 26 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu 1 Pers, Aiptu ke Ipda 2 Pers, Aipda ke Aiptu 7 Pers, Bripka ke Aipda 9 Pers, Brigadir ke Bripka  : 5 Pers dan Bripda ke Briptu 2 Pers

Dihadapan 116 personel yang mengikuti upacara Kapolres menyampaikan pada anggota, " untuk itu Saya ucapkan selamat kepada anggota semua yang naik pangkat, pangkat itu merupakan hasil jerih payah kalian sendiri untuk itu jaga amanat tersebut karna naik pangkat tersebut tidaklah mudah." ucap Rongre.

Dirinya menambahkan, kepada anggota yang naik pangkat ini merupakan berkah bagi Anggota bahwa yang naik pangkat adalah anggota yang memiliki kriteria dan telah melaksanakan tugas dengan baik, kemudian dengan kenaikan pangkat ini maka beban dan tanggung jawab akan meningkatkan dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai korelasi dan motivasi dalam tugas maupun lingkungan sekitar dan lebih dewasa dalam meningkatkan tugas untuk berbakti kepada Negara.

Dan pangkat ini merupakan kebanggaan keluarga untuk itu jagalah agar kemudian hari kita dapat melaksanakan kenaikan pangkat lagi tanpa ada halangan.

Saya berharap kedepan kita selalu menjaga kesehatan karna kita tidak pernah tau kita berdekatan dengan siapa untuk itu protokol kesehatan harus di jalankan.' pesannya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox