Sabtu, 11 Juli 2020

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember, Lakukan Tatap Muka Dengan Wali Murid TK Kartika IV-73 Jember




Faktaexpose.com Jember - Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Sabtu 11/07/2020 dilaksanaka. Pertemuan atau tatap muka antara Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember sebagai pengelola sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Kartika IV -73 Jember, dengan para wali murid.

Mengingat masih pada masa pandemi Covid 19 ini, pertemuan tersebut dibatasi dan hanya diwakili oleh 39 wali murid, dengan penerapan protokol kesehatan covid 19.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin beserta pengurus yayasan,  Kepala Sekolah TK Kartika IV-73 Jember Loeloek Eryca beserta para guru, dan 39 orang perwakilan wali murid.

Dalam sambutannya Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak ibu wali murid, kegiatan ini sengaja kami adakan dalam rangka mempererat silaturahmi diantara kita, kemudian selama masa pandemi  Covid 19 ini Pemerintah Daerah masih memberlakukan pembatasan sosial dalam penanganan Covid 19, termasuk pada proses belajar mengajar disekolah, sehingga nantinya masih menggunakan sistem.belajar dari rumah.


Untuk itu pada acara ini kita memberikan kesempatan kepada wali murid untuk berdiskusi dengan pihak sekolah, terkait proses belajar.mengajar  anak - anak kita sehingga dapat dipahami bersama, dan akan di pandu langsung oleh Kepala Sekolah.

Selanjutnya dalam kata sambutannya Kepala Sekolah TK Kartika  IV-73 Jember Loeloek Erryka menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Ketua Yayasan, terkait proses pembelajaran jarak jauh ini.

Loeloek Erryka juga memaparkan proses pembelajaran yang sudah dijalankan oleh para guru termasuk dengan sistem mendatangi rumah siswa dan.lain-lain, yang jelas semua proses pembelajaran selama masa pandemi Covid 19 kita upayakan tetap menjalankan ketentuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jember. Ungkapnya.

kemudian acara selanjutnya dilakukan tanya jawab terkait proses pembelajaran yang dilakukan selama masa pandemi ini, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK Kartika IV-73 Jember. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox