Jumat, 31 Juli 2020

Khotib : Jadikan Kita Orang Yang Baik, Lebih Baik dan Terus Makin Baik, Kepada Ratusan Warga Pesing Saat Sholat Ied Adha Di Lapangan GMPP

JAKARTA - Di hari Raya Idul Adha 10 dzulhijah tahun 2020 warga RW 05 Kedaung Kaliangke,  Cengkareng Jakarta Barat jumat pagi berbondong datang ke lapangan GMMP beralamat RW 05 Kedaung Kaliangke untuk melaksanakan sholat ied Adha.

Kegiatan sholat ied yang melakukan protokol kesehatan tersebut yang digagas jamaah musholla Baitul Mutaqien tersebut di hadiri ratusan warga, Agus Karya selaku ketua penitia menyampaikan ucapan banyak terima kasih pada jamaah yang telah memberikan hewan qurbannya" pungkas Agus, jumat (31/7).

Dalam laporannya panitia sholat ied tersebut panitia mengumumkan hewan qurban yang diterima dari para jamaah dengan 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

Dalam Khotbahnya Ustadz  Endang Hermansyah. MA," Manusia yang beruntung di muka bumi ini ialah manusia yang mengikuti ajaran Rosullullah SAW  dan sunahnya.

kemudian jadikan umur kita yang bertambah untuk berbuat baik dan terus lebih baik bahkan makin terus lebih baik." tandas Ustadz Endang.

Di sampaikan kembali pesannya,"  jadikan kita orang yang selalu bersyukur pada Allah SWT, jika kalian akan bersyukur maka akan ditambah nikmatnya, jika kalian tidak mensyukuri maka Allah akan berikan laknat pada kita.

Dan lakukan atau laksanakan sholat , karena sholat awal pertama yang di pertanyakan kelak  amal ibadah kita.

Dengan ibadah qurban ini adalah Allah memerintahkan kita untuk bertaqwa apa yang telah di lakukan nabi Ibrahim As di saat nabi Ismail As sebagai anaknya di uji dengan keihklasan dan ketaqwaannya ."tutup Khotib Endang.

(Yons)





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox