Selasa, 07 Juli 2020

Menjelang New Normal Pemuda Asal Kencong Membuat Akun Youtuber



Faktaexpose.com Jember-Mengintip konten-konten di YouTube, banyak terselip konten negatif. Youtuber Arif atau di sebut pak we, pun memilih untuk menghindarinya. Pria bernama lengkap Arif Sayfudin ini enggan mengambil jalan pintas agar cepat naik daun.

Arif syaifudin sudah terjun menjadi Youtuber sejak 2020. Dia pun tak gentar harus bersaing dengan para pendatang baru maupun yang sudah kondang.

"Mau jadi Youtuber juga harus optimis, siap mental, harus niat. Enggak semata-mata bikin konten negatif biar viral dan buat cepat dapat subscriber. Jangan terpaku sama jumlah subscribers yang besar, lebih baik lo punya subscribers sedikit tapi mereka aktif," ujar Arif Syaifudin,  Selasa (07/07/2020).


"Kalau ngomongin YouTube, sekarang tantangannya jauh lebih besar karena saingannya makin banyak." terangnya.

"Konten saya ke konten musik cover yang di sukai kalangan orang milenial atau para remaja, akhirnya akun chanelnya banyak digemarinya," ia menambahkan.

Selain aktif di Youtube, pemuda lajang berusia(35) tahun ini pun memiliki sebuah usaha sampingan.

"Saya juga lumayan aktif di bidang musik (pop, dangdut, parodi india dll). Ada beberapa karya yang saya buat, tapi akhirnya saya nikmatin sendiri, karena enggak pede. Tapi alhamdulillah tahun ini proyek musik saya bareng beberapa Youtuber lain bakalan segera terealisasikan," terang Arif Syaifudin. (Ynto/Beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox