Sabtu, 11 Juli 2020

Olah Raga Bersama TNI - Polri Memupuk Rasa Kebersamaan dan Kekompakan




Faktaexpose.com Jember - Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri, bertempat dilapangan Tennis Jl PB Sudirman Jember, dilaksanakan olahraga olah raga  tennis lapangan anggota Kodim 0824/Jember, Polres Jember, Yon Armed 8/105 Tarik dan lain-lain.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 11/07/2020 tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Arif Munawar,  Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono serta perwakilan dari satuan TNI Lainnnya


Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai disela -  sela kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan seperti ini disamping dalam  rangka memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Polri, yang hadir ini tidak hanya TNI dari Kodim 0824/Jember saja ada dari Brigif Raider 9/ Tampak Kasbrigif Raider 9 Letkol Inf Arif Munawar, Yon Armed 8/105 Tarik dan lain-lain juga hadir, tentunya akan lebih memantapkan kebersamaan dan kekompakan, serta memelihara kebugaran kita.

Tadi kita sempat main Kapolres berpasangan dengan Kasbrigif Raider 9/K, Saya berpasangan dengan Saman,  inilah wujud.kebersamaan yang selalu kita tampilkan, sehingga terjaga keterpaduan kita dalam menjaga dalam memelihara kondusifitas wilayah. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox