Senin, 27 Juli 2020

Pelaku Jambret HP Di Ringkus Polisi Kalideres Jakarta Barat

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus tersangka Hp (29) yang melakukan tindak pidana pejambretan di jalan Peta Barat Pegadungan Kalideres.

Dalam jumpa persnya Kapolsek Kompol Slamet Riyadi yang di dampingi Kanit Reskrim Akp Syafri Wasdar dan Panit Reskrim Iptu Sampe menerangkan pada wartwan senin siang, (27/7/2020) di aula Polsek Kalideres Jakarta Barat.

"Berawal  kejadian Korban  Ivan Christian menggunakan jasa Ojek Online sepeda Motor dengan tujuan Cengkareng menuju Pegadungan di perjalanan Korban memainkan HP miliknya," Kata Slamet.

Dirinya menambahkan, kemudian pada saat melewati di TKP selanjutnya tersangka  datang dan memepet korban lalu mengambil paksa HP korban, kemudian korban berteriak Jambret

Lalu pengemudi ojek online mengejarnya kemudian ojek online berhasil menangkap tersangka dengan cara menendang sepeda motor tersangka hingga jatuh," papar Kompol Slamet Riyadi.

Ditambahkan Kanit Reskrim Akp Syafri Wasdar, kemudian pada saat itu tak lama anggota kami melintas ke lokasi kejadian  selanjutnya anggota kami mengamankan tersangka berikut dengan barang buktinya 

1 (satu) unit HP Warna Hitam
dan 1 (satu) unit sepeda motor dengan nomor Polisi B 4281 BKL." ucap Syafri.

Dari perbuatannya, tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox