Selasa, 07 Juli 2020

Pendi Muharam Alumni Fajrul Islam Hadiri Musyawarah Pembentukan KB Fajrul islam 2020-2023


Faktaexpose.com - Alumni Fajrul Islam lintas angkatan (MI &MTS)  Mengelar Musyawarah pembentukan pengurus  forum keluarga besar Alumni Fajrul Islam periode tahun 2020/2023,kegiatan ini Jl. Tanjung Pura V RT 006 RW 005 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam musyawarah pembentukan pengurus  forum keluarga besar Alumni Fajrul Islam periode tahun 2020/2023 , Nampak Hadir dewan pembina Yayasan Fajrul Islam Jakarta H.Syamsudin dan Guru pembina Rojali SW serta perwakilan dari delegasi Alumni per Angkatan, Minggu (05/07/2020).

H. Syamsudin Sebagai dewan pembina mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut dalam kaitannya dengan peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang produktif.

" di sekolah, alumni dapat berperan sebagai katalis dengan memberikan berbagai masukan kritis dan membangun kepada almamater mereka." Ucap H. Syamsudin.

Sedangkan Rojali SW sebagai guru pembina menambahkan bahwa Selain sebagai wadah komunikasi antar lulusan.

" ikatan alumni juga berperan besar dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan kesempatan berkarir, media bertukar informasi pelatihan dan pengetahuan ketrampilan para alumni" Tukasnya.

Selain itu Pendi Muharam sebagi Alumni Fajrul islam sangat merasakan manfaat dari ikatan Alumni tersebut.

" Alumni fajrul islam ini anggotanya hampir 10.000 orang,  dan kita bisa merasakan manfaat dari terbentuk nya forum Alumni ini, selain bisa menjalin silaturrahmi, kita bisa juga bertukar informasi" Tutur Pendi Muharram.

Pendi juga menjelaskan bahwa Awal terbentuknya forum keluarga besar Alumni Fajrul Islam tersebut di ketuai oleh H.Rusli dari angkatan pertama.
[7/7 22.35] Witra FE: Pendi Muharam Alumni Fajrul Islam Hadiri Musyawarah Pembentukan KB Fajrul islam 2020-2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox