Sabtu, 04 Juli 2020

Pengunjung RTH Kalijodo Lupa Bawa Masker, Di Bagikan Masker Dan Di Pakaikan Anggota GBT

JAKARTA - Dibukanya kembali live musik RTH Kalijodo Penjaringan Jakarta Utara di minggu ke tiga di saat new mormal pandemi Covid-19 tetap dilakukan protokol kesehatan.

RTH Kalijodo merupakan tempat sarana bermain keluarga dan warga DKI Jakarta  bahkan banyak juga pengunjung dari berbagai daerah tanpa dipungut biaya alias gratis.

Daenk Jamal selaku pengelola dijumpai rekan rekan media mengutarakan," Allhamdulillah RTH Kalijodo masuk zona hijau, maka untuk menjaga status RTH Kalijodo  dan memutuskan mata rantai covid-19, kami lakukan dengan protokol kesehatan "tutur Daenk Jamal,sabtu (4/7/2020).

Kembali Daenk Jamal katakan, pengujung kami imbau untuk cuci tangan yang telah kami sediakan fasilitasnya, kemudian gunakan masker, dan apabila pengunjung terlupa tidak membawa masker, kami berikan dengan gratis bahkan kami pasangkan dengan tim Garda Bintang Timur pada pengunjung.

Kami tetap dengan teguran pada pengunjung sambil menghimbau, karena pengunjung tetap kami lakukan dengan pendekatan yang humanis."kata Daenk Jamal.

Ditambahkan Daenk Idham selaku Danru Garda Bintang Timur," dari arahan pimpinan kami dan anggota terus kami lakukan dengan pengetatan untuk pengunjung yang masuk, dengan menghimbau dan berikan pemasangan masker.

"Yaa tadi saya lupa bawa masker, tapi Allhamdulillah masih diberikan kemudahan masuk dan di berikan dan dipasangkan masker oleh petugas RTH Kalijodo."ujar Deddy.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox