Kamis, 30 Juli 2020

Polsek Sunda Kelapa Berikan Hewan Qurban Di Tengah Pandemi Covid-19

JAKARTA - Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah 1441 H atau hari raya qurban tahun 2020 dapat menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama, salah satunya dengan menyumbangkan hewan kurban.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok di hari Qurban saat ini masih memberikan satu ekor kambing, walau di tengah pandemi covid-19. kamis (30/7).

Dengan menanamkan nilai nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT ". Kami dari kepolisian Hanya bisa memberikn satu  ekor kambing di hari qurban tahun ini," pungkas Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Rianto.


 Hewan korban satu ekor kambing diterima bapak Ustat Rasyidin wakil dari TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa yang di serahkan dari kami diharapan untuk dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya." harap Slamet.

Atas penyerahan hewan qurban tersebut perwakilan dari  pengurus TKBM sunda kelapa  mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polsek  kawasan sunda kelapa kepada warga.

erharap pemberian hewan qurban ini dapat membuat hubungan Polri dengan warga masyarakat semakin harmonis dalam upaya harkamtibmas yang kondusif."ucap Ustadz Rasyidin.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox