Selasa, 28 Juli 2020

Ronal Sihotang S.H.,M.H. Calonkan Diri Jadi Ketua Partai Golkar Jakarta Barat




Faktaexpose.com -Jakarta Barat-Calon ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat Masa Periode 2020-2025 pada Musda X tanggal 23 Agustus 2020, nanti.

Nampaknya para kandidat sudah mulai menancapkan taringnya untuk mencalon kan diri untuk menduduki posisi tersebut.


Dukungan pun mengalir dari Ketua MKGR Jakarta Barat Joseph Hutabarat SE, SH, MH yang mempersilahkan kadernya untuk maju, dimana ada 2 (dua) Calon Kader MKGR yang maju, yaitu : H. Ardaly, S.H. dan Ronal Sihotang, S.H.,M.H.

“Bagi  kader MKGR yang maju untuk mencalonkan diri, saya siap  mendukung " ucap Joseph

Sedangkan Sekretaris MKGR Jakarta Barat H. Ardaly, SH yang saat ini menjabat DPD II Partai Golkar Jakarta Barat juga ikut mencalonkan ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Periode 2020-2025.

Memberikan apresiasi kepada para Kader MKGR yang mau mencalonkan diri sebagai ketua  DPD Tingkat ll Jakarta barat.

Terpisah, Ronal Sihotang, S.H.,M.H. sebagai Wakil Ketua MKGR Jakarta Barat ketika di hubungi awak media mengatakan dirinya siap bertarung untuk menjadi Kandidat ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kota Jakarta Barat.

"Saya  sudah siap untuk  ikut maju dalam Pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat Masa Periode 2020-2025" Tegas Ronal Sihotang SH, M.H

Lanjutnya, dirinya akan membangun komunikasi sesama kader Partai Golkar, Ormas - Ormas Pendiri dan yg didirikan bersama Pengurus Kecamatan yg ada diwilayah Kota Adminitrasi Jakarta Barat agar Partai Golkar lebih besar lagi kedepannya.

Serta akan berusaha sekuat mungkin agar panji-panji Partai Golkar berkibar di Jakarta Barat dan kita juga sudah siap memenangkan  suara golkar di tahun 2024 dengan mengutaman komunikasi dan kordinasi sesama pengurus Partai Gokar Jakarta Barat ujar Ronal Sihotang, S.H.,M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox