Minggu, 12 Juli 2020

Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Petugas PPSU Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat

JAKARTA - Warga jalan tanggul timur Rt 03/10  Kel.Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat, minggu pagi (12/7/2020) di gegerkan adanya temuan sesosok mayat bayi perempuan.


Penemuan mayat bayi (orok) jenis perempuan tersebut di benarkan Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Khoiri, saat di konfirmasi lewat telpon whatsupp.

Menurut keterangan Kompol Khoiri adnaya temuan mayat bayi berawal dari saksi Suhendar petugas PPSU Kelurahan Kapuk sedang bersih jalanan  dan mancium bau tak sedap  (amis ).


Masih di katakan Khoiri,selanjutnya saksi mendekat TKP ternyata ada Sesosok bayi jenis kelamin perempuan dalan keadaan tergeletak  dibawah pohon pisang.

Kemudian saksi langsung memberitahu Binmas dan Babinsa  yang sedang bertugas,  Kemudian anggota Binmas kami cek ke lokasi ada temuan bayi ternyata benar, ada sesosok mayat bayi yang sudah tergelatak dan bau amis.

Diperkirakan mayat bayi perempuan itu berumur 1 hari dan belum lama di buang orang tuanya, sekira 1 atau 2 harian, terlihat bentuk fisik bayi.

Dan kasus ini akan kami selidiki untuk mencari orang tua bayi tersebut yang telah tega membuangnya," ujar Khoiri.

Kasus penemuan bayi ini sudah ditangani Polsek Cengkareng dan mayat bayi tersebut sudah di bawa ke RSCM untuk di lakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.



(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox