Selasa, 28 Juli 2020

Toko Sembako Di Tangerang Banten Di Grebek BNN, Ditemukan 200 Kg Shabu

TANGERANG - Sebuah toko agen sembako selasa siang di kota Tangerang Banten di grebek BNN, digrebeknya agen sembako telah diketemukan 200 kg narkoba jenis shabu  bahkan diperkirakan akan bertambah yang di jelaskan ketua Deputy BNN Irjen Arman Depari., selasa (28/7).

Dari penggerebekan tersebut BNN berhasil mengamankan 6 orang yang di duga memasokan barang haram dengan mobil tuck ekspedisi dengan modus membawa logistik dan bahan  sembako.

Dari ke enam orang yang di amankan, Jendral berpenampilan berambut panjang ini menjelaskan, nanti ke enam orang yang kami telah amankan, akan kami pilah pilah, dimana dari ke enam orang tersebut dalam berperan dan kedudukan apa masing masing dari kegiatan tersebut.



Di tempat lokasi penggerebekan Irjen Arman Depari, mangatakan saat di wawancrai media," modus ini melakukan dengan cara  modus membawa bahan sembako melalui darat, untuk mengelabui petugas, dengan cara ini di lakukan agar tidak di awasi petugas dan pemeriksaan saat membawa sembako, kata Arman Depari.


Sambung Arman," barang tersebut yang kami temukan jenis shabu atau methamfetamine dengan jumlah barang bukti 200 kg dan kemungkinan akan bertambah, karena masih ada karung karung yang belum di periksa.

Barang ini tidak ada nilainya secara ekonomis, karena karena ini racun, jadi buat apa beli racun.

Kita yang bersusah payah cari uang, kemudian beli racun dan merusak diri kita dan generasi bangsa lalu uang itu di bawa ke negara orang." tandasnya.


Dirinya menambahka, kemudian jaringan ini ada  lokal dan intenasional, dari  jaringan lokal Jakarta, Aceh,  Sumut dan Lampung.

Sedang dari jaringan internasional yakni Indonesia, Malaysia dan Myanmar dan nanti akan kami konfirmasi kembali melalui agen agen dan petugas - petugas Narkotika yang sejenis di negara tetangga rerutama Asean , jaringan jaringan mana yang terlibat.

(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox