Kamis, 23 Juli 2020

Wakapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Berganti

JAKARTA - Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, kamis pagi gelar apel anggota sekaligus pelepasan  Wakapolsek  Akp Agung Haryadi yang akan masuk masa purna ( pensiun), kamis (23/7).

Kemudian posisi Waka yang baru di jabat Akp Bambang yang sebelumnya dinas di Polsek Palmerah dengan posisi yang sama (Wakapolsek).

Di saat apel anggota dan pelepasan Akp Agung Haryadi, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri  memberikan ucapan terima kasih pada Akp Agung Haryadi atas kinerjanya selama di Polsek Cengkareng.

" Dengan ucapan terima kasih pada pak Akp Agung Haryadi selama disini, dengan tugasnya yang baik dan bekerja sama dengan tenaga dan pikirannya sampai memasuki masa Purna." ucap singkat Khoiri.

Di waktu bersamaan, Wakapolsek Akp Bambang mengatakan di tengah apel anggota," Pergantian merupakan kebutuhan organisasi baik struktur dan masuk purna, saya menggantikan Pak Agung Haryadi, karena ditugaskan pimpinan dan juga beliau masuk masa Purna ( pensiun )." pungkas Bambang.

" Untuk itu mari kita dukung pimpinan dalam tugasnya, karena pimpinan aset bawahan untuk melangkah kedepan dan sebaliknya begitu juga kami akan dukung bawahan, karena bawahan aset pimpinan dalam tugasnya." ucap perwira yang pernah jabat Kapolsek Legok Tangsel.

Disela waktunya mantan Wakapolsek Cengkareng Akp Agung Haryadi," saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih pada pimpinan dan anggota disini yang telah berkerja sama yang baik.

Dirinya menambahkan, atas kerja sama yang kompak dan solid, Polsek Cengkareng  saya katakan sudah sangat baik sekali dan tertata, baik penugasan dan pelayanan berdasarkan SOP tugas pimpinan yang di perintahkan.


(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox