Jumat, 03 Juli 2020

Wujudkan Kampung Sehat,Polsek Neglasari Bersama Tiga Pilar Gelar Senam Bersama




Faktaexpose.com Neglasari- Wujudkan tubuh yang sehat di tengah pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama unsur tiga pilar (TNI dan Pemerintah) dan masyarakat menggelar senam bersama di Kampung Sehat Tehyan.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaanya tersebut, berlokasi di halaman Klenteng Tjong Tek Bio, Kampung Lebakwangi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (3/7/20).


Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya itu merupakan salah satu wujud  implementasi dari program Kampung Sehat Tehyan yang diantaranya menyehatkan masyarakat dengan olah raga dan memasyarakatkan olah raga.

"Sehingga tercipta 'Mensana in corpore sano'. Dalam pelaksanaan olah raga tetap melaksanakan protokol kesehatan, mengingat masih masa Pandemi Covid 19," katanya, didampingi Danramil 02 Batu ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, Waka Polsek AKP Mulyono.

Hadir dalam kegiatan, Kasi Trantib Jose Av Cabral, Lurah Mekarsari Royani, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari, para personil Koramil 02 Batu ceper, karyawan serta para tokoh masyarakat Kelurahan Mekarsari.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox