Senin, 31 Agustus 2020

Bang Togar Situmorang Putra Kelahiran Jakarta Siap Maju di Pilgub DKI 2022




Faktaexpose.com JAKARTA- Pemilihan Gubernur DKI Jakarta masih 2 tahun lagi digelar tepatnya tahun 2022 mendatang, namun riuh terlihat adanya beberapa kontestasi politik bakal calon menuju DKI-1 sudah mulai terus bermunculan  setahun yang lalu. Bakal calon (Balon) Gubernur tersebut datang dari berbagai tokoh dan pejabat tidak hanya di DKI sendiri, tetapi juga dari daerah lain.

Seperti yang telah menguat di berbagai media publik, nama Anies Baswedan sebagai incumbent juga dimungkinkan maju kembali, kemudian Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Wagub Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra pun digadang-gadangkan untuk menduduki orang nomor 1 di Jakarta.

Kali ini ada satu nama tokoh dari kalangan advokat dan juga seorang pengamat kebijakan publik, yakni Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP ternyata akan ikut meramaikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2022 mendatang untuk menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu dikemukakan Ilham Achmad Yani, salah satu assisten pribadi Togar Situmorang ketika ditanya oleh para wartawan untuk mengkonfirmasi tentang desas-desus keikutsertaan advokat kondang Indonesia kelahiran Jakarta itu.


“Untuk sementara ini saya katakan iya, bahwa bang Togar Situmorang putra kelahiran Jakarta berdarah Medan memang akan siap maju untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar tahun 2022 mrndatang. Dan beliau memang sudah siap untuk pencalonannya,” tegas Ilham Achmad Yani kepada wartawan baru-baru ini, saat acara jumpa pers Togar Situmorang dan tim manajemen Clara Gopa di kantor Law Firm Togar Situmorang di gedung Piccadilly ruang 1003-1004, Jln. Kemang Selatan Raya No.99 Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Asissten pribadi itu mengungkapkan, Togar Situmorang
memang keturunan Medan, namun lahir di Jakarta dan sejak kecil mulai dari TK, SD, SMP dan SMA bersekolah di Jakarta. Kini Togar sukses sebagai Lawyer Kondang telah memiliki Kantor Kuasa Hukum di pulau Bali dan di Jakarta.

"Bang Togar telah siap membuat sejarah mellinial baru untuk DKI Jakarta," ucap Ilham

Lanjutnya sejak kecil bang Togar begitu mengagumkan, ia teringat saat masih sekolah di SMPN 139 Jakarta Timur, Bang Togar akrab dengan siapa saja tidak pandang dari suku apapun, bersahaja dan semua teman-temannya begitu sangat dekat. Sama halnya ketika di SMAN 54, Bang Togar masih bersilaturrahmi hingga saat ini,” kata Ilham Achmad Yani.

Bang Togar Situmorang yang terdaftar dalam Penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satafactory Performance Of The Year, menurut Ilham, masih ada beberapa penghargaan lainnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebagai Balon Gubernur DKI Jakarta.

“Memang secara deklarasi Bang Togar belum mengungkap, namun untuk keinginannya menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2022-2027 memang sudah bulat, yaa.. kita lihat saja nanti, semua butuh proses dan akan tau sendiri lah dan pasti dikhabarin kok,” pungkas Ilham Achmad Yani.
(red/Ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox