Rabu, 19 Agustus 2020

Baru Menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Akbp Ahrie Sonta Berikan Sangsi Tegas Pada Personelnya, Yang Tidak Gunakan Masker

JAKARTA - Baru Menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Ahrie Sonta Nasution beri ketegasan kepada personel yang melanggar protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Kegiatan di hari ke dua Kedisiplinan 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Mengenakan Masker) dimasa pendemi covid-19  di internal Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali di lakukan razia masker para anggota.

Sejak pagi tadi Kasi Propam dipimpin Ipda Stefanus Sukoco  menjaga pintu masuk Loby Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk pemeriksaan  dan peneguran pada anggota yang tidak memakai masker.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution menjelaskan bahwa penerapan 3 M dengan keseriusan tidak main main bagi anggota yang tidak melakukan protokol kesehatan yakni mengenakan masker akan di kenakan sangsi, Rabu (19/8).

Menurut Kapolres, penerapan untuk anggota  terus diterapkan, karena kegiatan ini perintah Kapolri, untuk dijalani agar jadi edukasi dan contoh pada masyarakat.

Kapolres perintahkan pada Si Propam  dipimpin Ipda Stefanus Sukoco, untuk bertindak tegas pada personel yang melanggarnya.

Kedisiplinan yang kita jalani bersama merupakan bentuk cara kita hidup sehat bersama di lingkungan kerja, dengan utama memutus mata rantai dari penularan covid-19."


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox