Sabtu, 01 Agustus 2020

Biro Perjalanan Haji Umroh Mahabbatul Arafah Berqurban Saat Pandemik Covid-19




Faktaexpose.com Tangerang, Sabtu, 01-08-2020.Musim Haji 1441 H, Jatuh pada hari Jum'at tanggal 31 Juli 2020 (10 Dzulhijah).
Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT. Mahabbatul Arafah Laksanakan Qurban pada hari Sabtu, 01-08-2020, didepan Kantor yang  berlokasi di jl.Kihajar Dewantoro, no 22, RT.03/06, Kel.Gondrong, Kec.Cipondoh Tangerang.

Menurut Penuturan Owner PT.Mahabbatul Arafah Hj.Awin Awinah, Qurban tahun ini sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana tahun ini masih diselimuti masa Pandemik covid-19.
Namun tidak mengurangi rasa syukur kami dan salah satu bentuk ketakwaan pada Allah SWT, untuk melaksanakan berqurban bersama keluarga besar setiap tahunnya.

Hal senada disampaikan oleh H.Ruslan Abdul Gani, selaku Komisaris sekaligus Ketua RW juga Ketua panitia qurban, mengatakan, Alhamdulillah walaupun di tengah Pandemik Covid-19, Kita masih bisa berqurban pada tahun ini, justru malah nambah jumlah binatang qurbannya jadi 2 ekor, tidak seperti tahun kemaren hanya satu ekor sapi.


Terimakasih kepada para keluarga besar dan para warga yg turut berqurban bersama, semoga ikhlas & menambah rasa takwa pd Allah SWT, imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, KH.Maulana Firdaus, MA alias Abi Sakti selaku Penasehat dan juga guru spiritual Mahabbatul Arafah, yang juga hadir tepat pada pukul 09.00 wib, setelah selesai proses pemotongan 2 hewan qurban (sapi & kerbau) yang dimulai tepat mulai pukul 07.00 wib selesai pukul 11.30 wib.
Usai Menyampaikan hikmah qurban juga berdoa bersama owner & juga Staff Mahabbatul Arafah, semoga Allah limpahkan keberkahan dan kemajuan dalam rangka pendekatan ibadah kepada Allah SWT.
(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox