Kamis, 13 Agustus 2020

Camat Neglasari dan Puskesmas Adakan Rapid Tes di RW.05, Kel. Karangsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang



Faktaexpose.com Tangerang - Dalam rangka Mencegah dan Menekan Jumlah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang Melalui Camat Neglasari Bersama Lurah dan Puskesmas Neglasari adakan Kegiatan Rapid tes dilingkungan RW.05 di jl.Pembangunan 3, Kel.Karangsari, kec. Neglasari, Kota Tangerang, Kamis 13-08-2020.

Mengingat Indonesia secara Nasional masih cukup tinggi jumlah angka covid-19, Untuk itu Pemerintah masih memberlakukan aturan Protokol kesehatan, dan mengadakan kegiatan rapid tes secara gratis, untuk meminimalisir dan mendeteksi awal penyebaran Covid-19.

Kegiatan Rapid tes ini dilakukan Melalui Pemerintah kota Tangerang yg di wakili oleh Camat Neglasari, Lurah Karangsari dan Puskesmas Neglasari megadakan kegiatan rapid tes dilokasi di jl. Pembangunan 3, Pos RW 05 Kel.Karangsari, Kec.Neglasari Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Neglasari Tubagus Sani S., AP., M.Si. dan Lurah Karangsari Iwan Mulyawan Bersama Sekel dan Staff kelurahan, Dokter Puskesmas dr. Djoko Santoso dibantu oleh beberapa Petugas Kesehatan lengkap dengan Pakaian APD nya, Serta Ketua RW 05 dan Para Ketua RT 01~06.


Dalam hal ini Ketua RW.05 Bapak Asmad, Menyambut dengan baik dan mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan rapid tes yg dilaksanakan pada hari ini Kamis mulai pukul 09.00 wib ~ selesai, dilingkungan RW.05 dengan jumlah pasien 30 orang laki-laki dan perempuan.
Kegiatan ini bertujuan baik yakni untuk mendeteksi awal warganya apakah ada warga yg terjangkit covid-19, bilamana ada akan ada maka tindak lanjut sesuai dengan prosedur kesehatan yg berlaku, "imbuhnya".

Masih ditempat yang sama, salah seorang warga RW.05 dan juga Ketua RT.03/05, Jayadi (Bang Boy) yang menjadi salah satu pasien Rapid tes menyampaikan terima kasih pada Pemerintah dalam hal ini Camat Neglasari dan Lurah Karangsari dan Puskesmas atas dilaksanakan kegiatan Rapid tes ini secara gratis, sekaligus meyakinkan warga dilingkungan nya tidak terkena covid-19.
Berharap semoga semoga Pandemi ini segera berakhir dan warga Karangsari khususnya serta seluruh Indonesia umumnya dapat melaksanakan kegiatannya normal kembali, Aamiinn.
"imbuhnya'.
(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox