Minggu, 16 Agustus 2020

Daenk Jamal : Di Hari Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Ini, Kita Melawan Covid-19 Bukan Melawan Penjajah

JAKARTA - Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 live musik Kalijodo minggu malam para pengisi acara tersebut berpenampilan semangat kemerdekaan.

Para penyanyi Garda Bintang Timur bagai suporter Champion Football, di wajahnya di hiasi bendera merah putih berukuran mini.

Rina salah satu penyanyi Garda Bintang Timur mengemukakan pada media," di jelang malam hari kemerdekaan  Republik Indonesia ke 75 tahun ini , saya merasa bangga masih bisa menghibur masyarakat meski di masa pandemi covid-19, dan saya dengan teman lainnya tetap lakukan protokol kesehatan, karena sudah jadi peraturan pemerintah, ." ungkap Rina.

Di tambahkan Ami," yaa di hari ulang tahun kemerdekaan tahun ini kita tetap semangat, semangat berkarya dan semangat isi kemerdekaan dengan positif, minggu (16/8)

Daenk Jamal pengelola RTH Kalijodo mengatakan, untuk masyarakat khususnya, mari kita isi kemerdekaan dengan terus kita berkarya setidaknya kita sudah menghormati para jasa pahlawan yang telah berjuang.

Kembali ia tambahkan, kemudian di masa keprihatinan saat ini karena covid-19, kita juga harus mengikuti peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

Dengan kita mendukung pemerintah kita  sudah membangun negeri ini untuk mengisi kemerdekaan, tanpa kita harus berperang melawan penjajah, namun kita saat ini berperang melawan Covid-19." tandas Daenk Jamal.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox