Minggu, 23 Agustus 2020

Daenk Jamal : Pedagang Yang Ada Di RTH Kalijodo Bagian Dari Kami

JAKARTA - Beraneka ragam jajanan makanan yang berada di RTH Kalijodo melengkapi suasana tempat hiburan keluarga, apalgi dipujasera bahkan di lorong lorong sepanjang jalan.

Dari jajanan yang tersedia, baik makanan siap saji, sosis bakar, jagung bakar, pecel komplit, mendoan, aneka jus atau makanan tradisional dan lainnya. sabtu (22/8).

Di salah satu pedagang makanan tahu khas Sumedang di hampiri Daenk Jamal dengan penuh keakraban dan sambil canda gurau pada pedagang tersebut.

Sesekali Daenk Jamal memikul keranjang tahu pedagang tersebut sambil mencicipi tahu khas Sumedang.

" kami hanya ingin ada kedekatan dengan pedagang yang sedang usaha di RTH Kalijodo, karena pedagang yang ada disini bagian dari kami," kata Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, oleh sebab itu tanpa pedagang yang ada suasana disini tidak ada auranya atau sepi, karena mereka juga bisa memberikan para pengunjung untuk jajan disini tidak harus keluar meninggalkan tempat hiburan keluarga.

Dan kami juga sudah bisa membantu mereka untuk usaha, tanpa harus mencari tempat yang mahal sewanya atau lokasi yang bisa terjangkau bagi mereka.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox