Sabtu, 22 Agustus 2020

Jalin Silaturahmi Dandim 0503/JB Kunjungi RTH Kalijodo

JAKARTA - Dandim 0503/JB Kolonel inf, Dadang Ismail Marzuki dan jajarannya sabtu siang berkunjung ke RTH Kalijodo guna bersilahturahmi ke pengelola RTH Kalijodo dan Ketua Garda Bintang Timur.

Kedatangan Dandim 0503/JB bersama Rombongan tersebut di sambut dengan hangat oleh Daenk Jamal selaku ketua Garda Bintang Timur dan diapresiasi Daenk Jamal menjadi kebanggaan tersendiri.

Kedatangan perwira TNI nomor satu di Jakarta Barat, guna menciptakan sinergitas dan keamanan di Jakarta Barat pada elemen masyarakat dan ormas yang ada.

Menurut Kolonel inf.Dadang Ismail Marzuki S.IP ," kehadiran kami untuk menciptakan sinergitas keamanan sesama elemen masyarakat dan ormas yang ada di wilayah Jakarta Barat dengan menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu silahturahmi ini terus kita jaga,  untuk mencegah hal - hal yang kita tidak inginkan seperti konflik sosial, mari kita saling bersinergitas  antara elemen masyarakat dan TNI Polri.

Dan Dandim menghimbau kepada pengelola RTH Kalijodo agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di saat masa pandemi covid-19.

Kemudian Daenk Jamal mengatakan," kehadiran Pak Dandim 0503/JB, merupakan hal yang sangat membanggakan dan kami berikan apresiasi, mengajak para elemen masyarakat dan ormas khususnya Garda Bintang Timur bersinergitas menjaga ketertiban dan keamanan di Jakarta Barat.

Kembali ia tambahkan, dan kami terus menciptakan kerja sama pada TNI Polri dan ormas lainnya untuk saling memberikan  kenyamanan dan keamanan ."pungkas Daenk Jamal.(Wisman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox