Rabu, 26 Agustus 2020

Jam Komandan di Koramil Pondok Aren, Ini Pesan Dandim Tangerang



Fakta expose.com TANGERANG SELATAN - Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang, Kol Inf Bambang Hery Tugiyono menegaskan, seluruh jajaranya harus bijak menggunakan media sosial serta bersikap netral pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang sebentar lagi dihelat di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut dia tegaskan saat memberikan pemaparan 'Jam komandan' bersama jajaranya di Koramil 07 Pondok aren yang berada di Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (26/08/2020).

"Kodam Jaya menganggap kita sangat luar biasa, karena tidak sama dengan kodam-kodam lain. Anggota yang berdinas di Kodam Jaya tidak ada yang menginginkan pindah untuk pulang ke kampungnya. Segala fasilitas sangat mendukung bagi para prajurit," tegas Bambang.

Perwira menengah TNI dari Matra Darat itu  berpesan, para Babinsa harus bangga dengan profesi serta dapat menjaga loyalitas dan aturan-aturan. Menurut Bambang, kerja sama yang baik di dalam satuan Koramil, maka akan terbentuk kerjasama serupa di tingkat Kodim.

"Jika ada anggota Koramil yang berdinas luar, agar Danramil mengontrol aggota tersebut untuk menghindari pelanggaran anggota tersebut di luar. Saya harap para anggota untuk menjaga nama baik Koramil dan Kodim," pesan Bambang didampingi istri (Ketua Persit Cabang XX).

Selain itu, Alumnus Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 95 itu berharap, bertepatan dengan masih tingginya angka penyebaran Covid-19 seluruh jajaranya dapat menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Agar keluarga prajurit dapat terhindar dari penularan Covid-19. Saya tidak mau prajurit saya kendor dan meminta para ibu-ibu persit untuk menyemangati suaminya dalam bertugas," himbau Bambang, disambut antusias jajaranya.

"Saya juga berharap kepada para prajurit saya, untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, untuk bekal di akhirat nanti," tandas Bambang dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Danramil 07 Pondok aren, Kapten Inf Dahlan tersebut.
(Red/Pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox