Senin, 24 Agustus 2020

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Berkunjung Silahturahmi Ke Pelindo ll Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA -  Untuk mewujudkan hubungan silahturahmi yang erat dan kerja sama yang baik serta sinergitas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Ahrie Sonta Nasution senin siang berkunjung ke kantor pusat Pelindo ll Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, senin  (24/8).

Kunjungan Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana dan anggota di sambut hangat  oleh Dirut Pelindo ll Arief Suhartono dan jajarannya.

Disela waktunya Akbp Ahrie Sonta mengungkapkan," kegiatan ini merupakan perkenalan sekaligus sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita.

serta membangun sinergitas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Para Pejabat Instansi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok, kata Ahrie Sonta.

 Waktu bersamaan, Arief Suhartono menjelaskan," silaturahmi ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dalam menjalin hubungan yang telah lama terjalin di Pelabuhan Tanjung Priok, pungkasnya.

Lanjut Arief," kunjungan silaturrahmi ini juga  sebagai perkenalan Kapolres Pelabuhan Priok yang baru dengan para Pejabat Instansi di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, guna mempererat rasa kekeluargaan dan sinergitas menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox