Jumat, 21 Agustus 2020

Koramil 0825/06 Gambiran Kampanye Pakai Masker



Faktaexpose.com Banyuwangi-Berbagai upaya dilakukan TNI agar protokol kesehatan terus diterapkan oleh masyarakat. Salah satunya dengan cara kampanye pakai masker. Kali ini personel Koramil 0825/06 Gambiran bersama Polsek Gambiran dalam rangka  Operasi  Kampenye Masyarakar Jawa Timur Bermasker yang dipusatkan di Kampung Tanguh Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Selasa,18/08/2020

Di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi misalnya. Personel Koramil setempat bekerjasama dengan Polsek dan Kepala Desa memasang spanduk himbauan.

Menurut Danramil 0825/06 Gambiran Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,"Kami bersama Polsek Gambiran serta seluruh Dinas Intansi Terkait dan elemen masyarakat untuk mengkampanyekan gerakan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,"tuturnya.

Dijelaskan, upaya yang dilakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Kecamatan Gambiran. Pihaknya juga menegaskan akan memberikan sanksi kepada warga yang melanggar aturan.

"Ini semua demi keselamatan dan rasa cinta Koramil Ujungpangkah bersama Forkopimka kepada seluruh masyarakat,"imbuhnya.(Yanto/Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox