Minggu, 30 Agustus 2020

Kunjungi Rumah Wapenkum, Pemred JMI:Terima Kasih Atas Pro Aktif Rekan JMI Jaga Selalu Kebersamaan




Faktaexpose.com Jakarta- Redaksi Jurnal Media Indonesia ( JMI ) dan Jajarannya mengunjungi Rumah Wapenkum (Wakil penasehat hukum) JMI Agus Aswani SH,MH di Jalan timbul jaya no 34 rt 03/05 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.Minggu ( 30/8/20 ).

Diketahui Wapenkum JMI beberapa hari yang lalu di rawat di rumah sakit Hermina yang di akibatkan gula dalam darahnya rendah sekali, dan kini sudah membaik dan di perbolehkan balik ke rumah.

Pemred JMI Erde Isma Aji SH dan Jajarannya berkesempatan untuk mengunjungi Wapenkum Agus Asmani di rumah kediamannnya untuk memberikan suport dan motivasi agar tetap semangat dan memberikan dana kebersamaan dari Jajaran JMI Nasional untuk suport pemulihan Wapenkum JMI.


Dalam kesempatan itu Ustad Syariah JMI Ustad Khairul Anwar, S. Ag .mendoakan Agus Aswani agar selalu di beri kesehatan semangat dan beraktivitas kembali bersama jajaran JMI

Wapenkum Agus Aswani menyampaikan ,Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemred dan kru dari JMI yang peduli dengan saya dan memberikan suport dan semangat untuk pemulihan saya, dan harapan saya mari kita besarkan JMI dan jaga selalu kekompakan dan exist dalam segala hal, pinta Agus Aswani.


Sementara itu Pemred JMI Erde Isma Aji mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Segenap staf redaksi dan wartawan JMI yang pro aktif atas kunjungan terhadap Wapenkum Agus Aswani yang sedang menjalani masa pemulihan dari sakit,

Erde Isma Aji menambahkan, Bahwa Beliau ( Agus Aswani ) adalah wakil penasehat hukum di media JMI dan tentunya sudah banyak juga ilmu ilmu yang telah beliau sampaikan ,"saya sangat apresiasi atas rekan rekan yang telah peduli sesama rekan di JMI yang telah memberikan motivasi dan menggalang dana kebersamaan bantuan untuk Beliau yang sedang sakit, Kebersamaan ini sangat baik kita juga harus peduli jika rekan rekan yang lain ada yang sakit"Terang Pemred JMI.(Ja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox