Minggu, 02 Agustus 2020

Lokasi Rekreasi Taman Sahabat Garda Bintang Timur Diresmikan


Faktaexpose-JAKARTA - Dijalan Pluit Karang 4 Pejagalan Jakarta Utara lokasi rekreasi Taman Sahabat Garda Bintang Timur minggu sore di resmikan Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur atau pengelola RTH Kalijodo, minggu (02/8).

Diresmikannya Taman Sahabat tersebut di hadiri para tamu undangan dan artis ibukota, Taman Sahabat yang di bangun nuasa asri tertata artistik banyak tanaman pohon hias, kolam ikan, saung lesahan dibuat dari anyaman bambu, bahkan fasilitas umum musholla, toilet dan tempat bermain anak jadi bikin betah atau kerasan untuk kita tidak mau tinggalkan taman sahabat.
Selain sarana yang ada, taman sahabat yang luas 700 m tersebut di lengkapi ruang parkiran, cafe cafe dengan hidangan nusantara dan juga meja dengan bangku bangku berpayung besar dihiasi lampu hias beraneka ragam.

Di lokasi Taman Sahabat Daenk Jamal berucap,"  Taman Sahabat ini kami buat untuk yang ingin berekreasi, bersantai, acara arisan keluarga, metting, reuni sekolah sambil menikmati live musik yang menghibur, bahkan bisa request lagu dan tampil bernyanyi ke stage." kata Daenk Jamal.

Sambung Daenk Jamal," dan juga kami buat cafe yang berselera nusantara khas Makasar, Cotto, sop konro, konro bakar, buras, gurame sekerambah, gure single dan sayuran cah tumis kangkung dan lainnya dengan jual ekonomis atau harga terjangkau.


Taman Sahabat untuk kedepan nya kami fasilitasi taman bacaan anak anak dan Wiffi, disini juga ada masakan Chinesfood, Coffe dengan selera berbeda dengan racikan rasa coklat, creemer, mocca dan Susu."tutup Daenk Jamal.

Di waktu bersamaan awak media menjumpai penyanyi jebolan Indosiar Ichal DA, dengan adanya Taman Sahabat ini aku menanggapi dengan apresiasi baik dan bagus, karena Taman Sahabat yang terlihat membuat kita hilang dari kejenuhan dan juga untuk reksreasi keluarga sambil menikmati menu nusantara." pungkas Ichal DA.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox