Sabtu, 22 Agustus 2020

Masa Transisi New Normal Masih Berjalan PSBB Masih Diperpanjang oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta



Faktaexpose.com Jakarta-Sektor wisata perlahan mulai dibuka dan perlahan wisatawan yang ingin berlibur di pulau Seribu, Mulai Bertambah.

Terlihat aktivitas Dermaga kali Adem Muara Angke Jakarta Utara mulai terlihat aktivitas Ilir mudik wisatawan yang akan berlibur, Sabtu ( 22/08)

Terlihat Grafik  pesat,  wisatawan  mulai dari 16 Agustus sampai 22 Agustus , Ribuan wisata padati  pada bulan ini, menunjukkan Grafik pesat terhadap dunia wisata.

Total seluruh wisatawan terhitung mulai dari ,Kamis Hingga Sabtu ini delapan ribuan wisatawan Riset yang didapat ,melalui lapangan.

Anggiat KSOP pelabuhan Muara menjelaskan ,"untuk calon penumpang yang ingin berlibur melalui dermaga pelabuhan kali Adem, Terlihat Grafik mulai Naik , yang dimana calon wisatan yang berkunjung ke pulau seribu selalu diingatkan oleh petugas kami
Untuk selalu menggunakan life Jacket serta ikutin selalu keselamatan Berlayar untuk keselamatan Bersama," Kata dia

"Untuk wisatawan kita selalu Terapkan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,


Kita terapkan kedisiplinan yang dimana selalu saya terapkan kepada calon penumpang wisatawan yang naik kapal Tradisional untuk berlibur kepulau Seribu.

Bekerja Sama dengan Instansi Terkait TNI Polri, Dishub KSOP dan lain nya untuk selalu mengingatkan Gunakan Masker, cuci tangan Serta Jaga Jarak, Tutup dia (Shem )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox