Kamis, 20 Agustus 2020

Momentum 1 Muharam 1442 H, PT. Wal Mahabbatul Arafah Adakan Ziarah Walisongo Bersama Staff Manajemen dan Jama'ah



Faktaexpose.com Tangerang - Momentum Tahun baru 1 Muharam 1442 H, bertepatan pada hari Kamis 20 Agustus 2020, PT. Wal Mahabbatul Arafah Mengadakan kegiatan Ziarah Walisongo bersama Staff managemen total berjumlah 47 Jama'ah.

Momentum 1 Muharam 1442 H ini, dimanfaatkan oleh Owner PT. Wal Mahabbatul Arafah Ibu Hj. Awin Awinah MA, Untuk melakukan perjalanan wisata religi yakni Ziarah Walisongo.
Menurut beliau, Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kecintaannya pada para ulama sekaligus mengenang kembali sejarah perkembangan Islam terutama para Walisongo yang terkenal dengan nama, Syekh Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, Sunan Bonang, Sunan Giri, Sunan Drajat, Sunan Muria, Sunan Kudus, Sunan Kalijaga, Sunan Gunung Jati.


Lebih jauh lagi beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus melatih untuk persiapan perjalanan ibadah Umroh setelah resmi oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi (KSA) mulai musim 1442 H.

Namun tetap mengikuti protokol kesehatan, diantara nya jama'ah di berikan fasilitas jaket, tas, masker, sanitizer dan alat pengukur suhu badan, imbuhnya'.

Seluruh Jama'ah yang berjumlah 47 Jama'ah ini berasal dari alumni jama'ah umroh 14 Des 2019 sekitar kota Tangerang, juga ada jama'ah yang berasal dari luar daerah seperti Bekasi dan Sukabumi Jawa barat.
Setelah Berkumpul pukul 06.00 wib, di Kantor PT. Mahabbatul Arafah, di jl. Kihajar Dewantoro no.22, Kel. Gondrong Kec.Cipondoh, jama'ah diberikan pengarahan dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. Abi Rifa'i, Jama'ah dilepas tepat pada pukul 07.30 wib.

Terakhir Harapan Hj. Awin Awinah selaku Owner, Semoga perjalanan wisata religi ziarah Walisongo ini berjalan dengan lancar selamat Sampai tujuan hingga pulang kembali dan membawa hikmah / ilmu baru sebagai bekal ziarah ke-2 kota Suci Mekkah-Madinah melaksanakan ibadah Umroh bulan februari 2020 inshaallah target 500 jama'ah, bersama biro perjalanan wisata haji-umroh PT. Mahabbatul Arafah Tangerang.
(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox