Minggu, 30 Agustus 2020

Muspika Sukowono Kawal Pemakaman Protokol Covid 19



Faktaexpose.com JEMBER– Satu lagi warga meninggal akibat covid 19, pemakaman dilaksanakan pada Minggu 30/08/2020 di pemakaman umum desa sumberdanti Kec. Sukowono Kabupaten Jember, Tiga Pilar Desa melakukan pengawalan prosesi pemakaman.

Warga meninggal atas berinisial MS umur 48 tahun pekerjaan guru tersebut , merupakan warga Dusun Krajan Desa Sumberdanti RT 01/I Kec.Sukowono Kab.Jember , yang bersangkutan masuk  di Rumah Sakit Kalisat Jember pada tanggal 10 Agustus  2020 dan menjalani rawat inap karena sakit, setelah menjalani test swab , yang bersangkutan dinyatakan Positif Covid 19.


Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soebandi Jember , kemudian pada 30 Agustus 2020 pukul 03.00 WIB , yang bersangkutan  meninggal dunia, dan dimakamkan dengan protokol kesehatan covid 19 oleh petugas dari RSUD dr. Soebandi dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember.

Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm Sugiono, usai mengawal prosesi pemakaman tersebut dalam wawacaranya menyatakan, bahwa sebelum pemakaman kita Muspika melakukan upaya pendekatan kepada ahli waris dan keluarganya, dan pihak keluarga menerima dan setuju dilakukan pemakaman dengan standart protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

SelanjutnyaDandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan bela sungkawa serta  terima kasih kepada Muspika dan masyarakat, atas pelaksanaan pemakaman yang dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox