Kamis, 20 Agustus 2020

Pelajar Kesulitan Akses Internet, Koramil 0824/10 Mumbulsari Beri Layanan Internet Gratis




Faktaexpose.com JEMBER- Dampak pandemi Covid 19 berkepanjangan, berdampak tidak hanya pada kesehatan, sosial ekonomi masyarakat saja, namun juga berdampak pada proses belajar mengajar, yang tidak bisa dilakukan disekolah, namun dilakukan secara dalam jaringan (Daring) menggunakan akses internet.

Kondisi ini menjadikan kendala bagi pelajar yang kurang mampu dan tidak memliki akses internet atau belum memiliki handphone android, kesulitan akses sinyal internet dan lain-lain.


Menyikapi hal tersebut, Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar memerintahkan anggotanya untuk memfasilitasi pelajar yang mengalami kesulitan dalam belajar tersebut, untuk belajar di Makoramilnya.

Kasihan mereka karena sebagian besar di wilayah kecamatan Mumbulsari ini memang signal hendphone saja sering banyak yang kesulitan, karena kondisi medannya, sekaligus mendukung program Dandim 0824/Jember yaitu one Koramil one WiFi. kata Danramil 0824/10 Mumbulsari tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kita TNI harus berupaya membantu kesulitan masyarakat, apalagi dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, kasihan adik-adik pelajar yang mengalami kendala tersebut, sehingga kita canangkan program one Koramil one WiFi. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox