Selasa, 25 Agustus 2020

Polsek Neglasari Berikan Sembako ke Pondok pesantren (Ponpes) yang berada di seputaran kecamatan Neglasari, Kota Tangerang


Faktaexpose.com Kota Tangerang - Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dengan sasaran pusat pendidikan Islam yakni Pondok pesantren (Ponpes) yang berada di seputaran kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (25/8/2020).

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, bansos paket sembako yang disalurkan pihaknya itu merupakan pemberian dari pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Heryanto sebagai bentuk kepedulian serta hadirnya Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara dalam kondisi suka maupun duka.

"Paket bansos dari Bapak Kapolres berupa Kompor Gas, Beras, Mie istan, diberikan ke Ponpes Darul ulum -Selapajang jaya, Ponpes Annisiniyah - Selapajang jaya, Ponpes Rodatul Tolibin - Kedaung baru, Ponpes Alhasimiyah - Karang sari, Ponpes Al Barkah - Karang anyar. Ponpes Ar Rislah - Karang anyar," ungkapnya, disela kegiatan.

"Bapak Kapolres berharap, semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19," tambah pria kelahiran Sumatera Utara, yang dikenal publik gemar blusukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan di wilayah hukumnya tersebut.

Lebih jauh, bertepatan dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berlangsung di Kota Tangerang, perwira menengah Polri yang menduduki posisi nomor satu di Mapolsek Neglasari itu mengajak dan menghimbau seluruh elemen publik untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan.

"Seperti menggunakan Masker, mencuci tangan ketika memulai dan mengakhiri aktifitas serta menjaga jarak. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," tandas pria ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolres) itu, turut didampingi, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Provost Ipda Budi Heriadi serta para Binmas Polsek Neglasari.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox