Sabtu, 29 Agustus 2020

Prajurit Pamtas Yonif 125 Bersama Warga Perbaiki Dermaga di Ujung Muara Kampung Rawa Biru



Faktaexpose.com Merauke.Tingkatkan kekompakan dan semangat kebersamaan, Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga memperbaiki Dermaga di Ujung Muara Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (28/8/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, enam personel Satgas dari Pos Rawa Biru dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Okta Yudha Prasetyo S.Tr Han turut membantu memperbaiki dermaga.  “Dengan adanya perbaikan ini diharapkan akses bagi warga Kampung Rawa Biru akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya termasuk untuk mencari ikan,” ujarnya.

Perbaikan dermaga ini adalah merupakan swadaya masyarakat Kampung Rawa Biru dan dikerjakan secara bergotong royong. “Semoga dengan adanya perbaikan ini, warga dapat menggunakannya dengan nyaman dan hasil tangkapan ikan mereka semakin melimpah sehingga kesejahteraan warga lebih baik,” kata Dansatgas.

“Gotong-royong bersama warga perbatasan ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Satgas dengan warga, yang selama ini telah berjalan dengan baik di Kampung Rawa Biru ini,” tambahnya.

Kepala Kampung Rawa Biru, Thomas Sanggra (52 th) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa yang telah membantu perbaikan dermaga di kampungnya.

“Dermaga ini sekarang terlihat lebih bagus, kokoh dan nyaman untuk kita gunakan. Kami sangat terbantu dengan kehadiran Satgas di Kampung ini. Semoga kekompakan Satgas bersama warga tetap berlanjut dan ditingkatkan di kemudian hari,” tuturnya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox