Kamis, 27 Agustus 2020

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72 Polsek Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Guru Ngaji

BEKASI - Menyambut hari jadi Polwan yang ke 72, Polsek Bekasi Kota kamis pagi membagi bagikan paket sembako dan masker.

75 paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolsek Kompol Armyani kepada guru ngaji  di lima tempat yang berbeda di wilayah hukum Bekasi Kota

Saat pembagian Kompol Armyani di dampingi Kompol Miharti Kasubbag Sumda dan Kompol Kayah Rokayah Wakasat Binmas Polres Bekasi serta anggota Polsek Bekasi Kota, kamis (27/8).

Di tempat lokasi pembagian, Armyani menyampaikan kata, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para Guru Ngaji Wilayah Kec. Bekasi Barat yang sudah menerima kedatangan kami, dan kedatangan Kami adalah untuk berbagi kepada Guru Ngaji diwilayah Kec. Bekasi Barat," ucapnya.

Ditambahkannya," dimana Guru Ngaji juga terdampak Pandemic Covid 19, dan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan Dalam rangka HUT Polwan ke 72, yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti.

Dan juga kami mohon Doa Restu kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Kec. Bekasi Barat agar kami dapat berbuat yg terbaik untuk Negeri ini.

Kemudin kami harapkan dan doakan semoga wilayah Bekasi Barat pada khususnya dan Kota Bekasi pada umumnya terkendali aman dan kondusif serta masyarakat diwilayah Kota Bekasi dan seluruh Rakyat Indonesia diberikan Kesehatan dari Pandemic Covid 19 dapat segera hilang dari bumi Indonesia. Aamiin YRA." harapnya.

(Yons)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox