Senin, 17 Agustus 2020

Secara Virtual, Danrem 081/DSJ Ikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Faktaexpose.com - Setelah tadi pagi mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia secara virtual di Gedung GCIO Kota Madiun, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Kini sore harinya di tempat yang sama, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. juga mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-75 RI.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. dalam rilis tertulisnya, Senin (17/8/2020) petang.

Dijelaskannya, hadir juga berbagai tokoh dalam kegiatan tersebut, antara antara lain Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.Si., Walikota Madiun H. Maidi, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S. Sos. dan Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa, S.I.K.

Kapenrem mengungkapkan, meski dilakukan secara virtual, kegiatan yang tampak berjalan khidmat itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sedangkan acara ceremonial peringatannya sendiri, seperti halnya tadi pagi juga dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Irup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox