Senin, 31 Agustus 2020

Serda Masrullah Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/BS Melaksanakan Komsos ke SMPN 1 Peukan Bada, Desa Payatieng



Faktaexpose.com Aceh Besar- Bertemu dan bertatap muka serta bertukar ide kreatif dengan dewan guru merupakan suatu bentuk partisipasi TNI AD dalam mengawal dan menyiapkan generasi muda yang tangguh untuk meneruskan perjuangan bangsa Indonesia ke depan.

Berdasarkan hal tersebut, Serda Masrullah Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/BS merasa terpanggil melaksanakan komunikasi sosial ke SMPN 1 Peukan Bada yang berada di wilayah Desa Payatieng, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Senin (31/8/2020).

"Kami sangat berharap pak Babinsa dapat mengisi materi ekstra kurikuler di sekolah, baik itu wawasan kebangsaan, Pramuka dan PBB sehingga jiwa nasionalisme peserta didik kami dapat tumbuh sedini mungkin" demikian harapan ibu Ratna guru Geografi SMPN 1 Peukan Bada di sela-sela perbincangannya.

Pada kesempatan ini Serda Masrullah juga memberikan masukan terkait akan dimulainya proses belajar mengajar, sehingga butuh persiapan yang matang dalam upaya Protokol Kesehatannya (Prokes) saat proses belajar mengajar berlangsung.

"Kami pastikan kehadiran Babinsa bila pihak Sekolah meminta dan tentunya kita juga harus terus berusaha berbuat terbaik kepada Bangsa dan Negara meskipun ditengah Pandemi Covid 19" begitu tandas Babinsa dengan lugas.(pendimfb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox