Senin, 24 Agustus 2020

Tabrakan Kendaraan Beruntun Di Tol Cipali Km 150 , Merenggut 4 Korban Jiwa Tewas Di Tempat

MAJALENGKA - Terjadi musibah kecelakaan tabrakan kendaraan  beruntun dijalan tol cipali (Cikopo - Palimanan) sekira jam 14.15 WIB tepatnya di KM 150.700 Jalur A Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, minggu (23/8).

Dari kejadin tersebut merenggut 4 korban jiwa meninggal dunia di tempat kejadian dan luka luka pada pengendara dan penumpang.

Menurut keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian terjadinya kecelakaan tersebut berawal, kendaraan Mitsubishi Bus Widia No.Pol.:  Z 7519 AA yang membawa 15 orang penumpang yang datang dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Kemudian  menabrak bagian belakang samping Kiri Kendaraan Hino Truck Fuso No.Pol.: H 1577 PV yang sedang Parkir di bahu jalan sebelah kiri (menghadap ke arah Palimanan) yang sebelumnya di kemudikan  Suprapto.

Dan akhirnya kendaraan Mitsubishi Bus Widia No.Pol.:  Z 7519 AA hilang kendali dan terguling selanjutnya tertabrak Kendaraan Isuzu Elf No.Pol. : B 7169 YH yang dikemudikan  Rizki Anggun Setyo Prabowo yang membawa penumpang  yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan dengn arah yang sama.


Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 4  orang penumpang Kendaraan Mitsubishi Bus Widia No.Pol.:  Z 7519 AA meninggal dunia di tempat.

Selanjutnya dari penumpang yang meninggal dunia dan luka luka di bawa ke RSUD Arjawinangun dan RS Plumbon.

Dan kejadian tabrakan  tersebut kini sudah di tangani Lantas Polres Majalengka Jawa Barat.

(Yons)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox