Rabu, 19 Agustus 2020

Terkait Masker, Polresta Bandara Soetta Disisir Tim Propam





Faktaexpose.com TANGERANG - Bertepatan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan antisipasi penyebaran pagebluk Covid-19 di Indonesia, personil Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) disidak seputar kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing-masing.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya menerjunkan satuan propam (Provost dan Paminal -red) sasaran personil personil yang tidak memakai Masker.

Menurut alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 itu, pendisiplinan protokol kesehatan itu dilaksanakan secara random waktu serta menyeluruh terhadap para personil Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Apabila ditemukan anggota yang tidak menggunakan Masker, diberikan teguran," kata perwira menengah Polri dengan Melati tiga dipundaknya itu, didampingi Kasie Propam, AKP Agus Sunarto dan Kasubag Humas, Ipda Riyanto, Selasa (18/8/2020).

"Mari bersama-sama kita terapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," tegas Adi Ferdian, menambahkan.


Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menambahkan, pengecekan protokol kesehatan bertujuan untuk mengetahui seputar kedisiplinan personil dalam adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini.

"Temuan nihil, seluruh anggota Polresta Bandara Soekarno-Hatta alhamdulillah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan," tandas pria kelahiran Jawa timur itu, kepada Jurnalis media ini di ruang kerjanya.
(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox