Senin, 24 Agustus 2020

Terpilih Secara Aklamasi Muhammad Richard Jadi Ketua Partai Golkar Jakarta Barat



Faktaexpose.com Jakarta-Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jakarta Barat diselenggarakan di Hotel Grand Tjokro Jakarta, Minggu 23 Agustus 2020 dan dibuka secara resmi oleh Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Partai Golkar DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Zaki memberikan apresiasi dan semangat kepada kader golkar, khususnya kepengurusan Partai GolkarJakarta Barat yang akan mengganti kepengurusan dengan yang baru.

Musda Golkar Jakarta Barat berjalan dari pagi sampai sore hari.Tampak ikut hadir dari Pengurus Partai Golkar DKI Jakarta, H. Ramly, Basri Baco, Yudistira, Muhammad Anwar, Asraf Ali, Adhinusa, Firlie, Slamet, juga dari pengurus Golkar Wilayah, Agus Harta, Olsyu Babay dan yang lainnya.


Disambutan pembukaan, Zaki berharap agar perolehan suara Partai Golkar khususnya di Jakarta Barat haruslah lebih ditingkatkan lagi, karena kantor DPP Partai Golkar berada diwilayah Jakarta Barat.

"Mari kita rekatkan persaudaraan sesama kader Golkar, menambah semangat dan perjuangan khususnya di Jakarta Barat, agar perolehan Partai Golkar bisa lebih ditingkatkan lagi," tegas Zaki dengan nada semangat.

"Kalau sebelumnya ada dari beberapa kader yang beda pendapat, tapi itu adalah dinamika, dan akhirnya perbedaan itu dapat kita satukan, dan memanglah kader golkar harus bersatu, supaya apa yang kita perjuangkan untuk bangsa dan negara dapat kita capai, juga untuk masyarakat banyak," ujar Zaki, yang juga masih menjabat sebagai Bupati Tangerang.


Dalam Musda Partai Golkar X ini, Muhammad Richard terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Jakarta Barat. Kiprah M.Richard di Partai Golkar cukup mumpuni. Selain menjabat di kepengurusan Partai Golkar DKI, juga aktif sebagai pengurus di PDK II Kosgoro serta menjabat dibeberapa perusahaan sebagai pimpinan.

Sebagai Ketua Harian, dipercayakan kepada Muhammad Reza Putra, yang juga sudah lama berkiprah di Partai Golkar.
Kepanitiaan pada Musda kali ini, Ketua Penyelenggara dipercayakan kepada Chairul Anwar, Ketua SC dijabat oleh Joseph Hutabarat, dan Ketua OC ditunjuk Rori Perwira.

Basri Baco, sekretaris Partai Golkar DKI yang juga Ketua Fraksi DPRD dari Partai Golkar ini mengatakan, bahwa tentunya Partai Golkar mengharapkan, dibawah kepemimpinan Bung Richard, membawa suasana baru, semakin mempererat sesama pengurus, khususnya di Jakarta Barat.

"Kami di Golkar DKI tentunya mengharap, agar suara Partai Golkar di Jakarta Barat semakin tinggi, dan mendapatkan kepercayaan yang lebih besar dari masyarakat," kata Basri Baco dan sekaligus menutup Musda X Partai Golkar Jakarta Barat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox