Sabtu, 29 Agustus 2020

VIDEO: Penyaluran Bantuan Garda Bintang Timur (GBT) Kepada Masyarakat Masamba

Faktaexpose.com JAKARTA - Kegiatan bakti sosial yang selalu di lakukan Daenk Jamal dan tim Garda Bintang Timur  dihasilkan melalui dari penggalangan dana dengan live musik dan imbauan.

Di RTH Kalijodo sabtu malam (29/8/2020) Daenk Jamal memutar video kegiatan bakti sosial selama ia lakukan di Masamba pada penyaluran bantuan korban banjir bandang yang lalu.

Durasi video yang memakan waktu 30 menit di saksikan para pengunjung RTH Kalijodo dengan melakukan protokol kesehatan di apresiasi pengunjung dengan tepuk tangan dan acungan jempol.


Menurut Daenk Jamal " kegiatan yang kami rangkum video ini, merupakan transfaran kami pada donatur dan masyarakat yang telah ikut peduli terhadap bencana  dan musibah baik di Masamba dan bencana lainnya yang telah kami salurkan kebeberapa lokasi kejadian baik di DKI Jakarta dan seluruh Nusantara." Ujar Daenk Jamal

Untuk itu kegiatan yang kami selalu lakukan tidak maksud apa apa, hanya kami sebagai anak bangsa selalu niat untuk kepedulian terhadap saudara saudara kita di saat kena musibah.

yakni musibah kebakaran, musibah banjir bandang, musibah tsunami dan lainnya, oleh sebab itu kami selalu prioritaskan ketika ada musibah bencana untuk mecari bantuan dari dontur dan masyarakat, kami lakukan melalui imbauan dan pentas live musik yang selalu kami adakan." pungkas Daenk Jamal.(Wit/yon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox